Mother&Baby Indonesia
Ini Warna Keberuntungan di tahun 2021 Sesuai Zodiak Anda

Ini Warna Keberuntungan di tahun 2021 Sesuai Zodiak Anda

Warna merupakan salah satu hal yang penting di dalam kehidupan manusia. Selain membuat hidup berwarna-warni (secara harfiah), warna juga bermanfaat membantu memudahkan dan meningkatkan kualitas hidup, seperti digunakan pada busana hingga lampu lalu lintas.

Namun, warna juga dapat memberi makna dan simbol tertentu. Untuk 2021, Pantone menetapkan warna Ultimate Gray dan Illuminating menjadi Color of The Year sebagai simbol kekuatan dan harapan dalam menghadapi tahun yang baru.

Dunia astrologi juga menganggap penting peran warna, karena dipercaya dapat memaksimalkan energi planet pada manusia dan menghindari pengaruh bahaya tertentu. Melansir dari Business Insider, berikut ini warna keberuntungan berdasarkan zodiak Anda, Moms.



Aries (21 Maret-20 April)

Planet Anda adalah Mars yang berelemen api. Maka, warna merah dapat membawa hal-hal baik dalam kehidupan Anda. Merah adalah simbol energi, agresivitas, mobilitas, dan kemurnian. Selain merah, putih dan kuning juga bisa menarik keberuntungan untuk Anda. Hindari warna biru, hitam, dan hijau.

Taurus (21 April-21 Mei)

Merah muda dan putih adalah warna terbaik bagi Taurus di tahun 2021 ini. Diatur oleh planet Venus yang berelemen bumi, sehingga merah muda dan putih sangat menguntungkan Anda. Warna hijau juga bisa membawa keberuntungan. Hindari warna kuning dan merah.

Gemini (22 Mei-21 Juni)

Kuning dan hijau dapat membawa keberuntungan bagi Moms yang berzodiak Gemini di tahun 2021, karena kedua warna ini berkaitan erat dengan kesuksesan dan energi positif. Merkuri adalah planet Anda, maka warna merah muda dan putih juga baik untuk Anda. Hindari warna merah dan biru ya, Moms.

Cancer (22 Juni-22 Juli)

Pilih warna putih, krem, perak, merah, dan kuning lemon untuk keberuntungan Anda di tahun 2021. Dengan dukungan bulan sebagai planet pengatur, berbagai warna lembut ini dapat menarik energi baik bagi Anda. Secara umum, hindari warna gelap dan warna yang terang.

Leo (23 Juli-21 Agustus)

Moms yang berzodiak Leo bisa memilih warna oranye, emas, dan merah terang untuk membantu mendatangkan kesuksesan dan keberhasilan di tahun 2021. Matahari sebagai planet pengatur Leo sangat berkaitan erat dengan warna-warna tersebut, sehingga bisa mendatangkan keberuntungan bagi Moms.

Virgo (22 Agustus-23 September)

Kesuksesan lebih mudah Moms dapatkan dengan warna biru, hijau, putih, dan kuning terang di tahun 2021. Virgo diatur oleh planet Merkurius dan berelemen bumi, sehingga keempat warna tersebut dapat memaksimalkan energi Anda. Hindari warna api seperti merah, karena tidak cocok bagi Anda.



Libra (24 September-23 Oktober)

Moms yang berzodiak Libra bisa memilih warna oranye, putih, dan biru muda. Warna-warna lembut ini dapat memberikan Anda berbagai hasil yang memuaskan dalam hidup. Hal ini dikarenakan keterkaitan erat berbagai warna tersebut dengan energi planet Venus, yakni planet pengatur Libra. Hindari warna api seperti merah untuk menjauhi nasib buruk.

Scorpio (24 Oktober-22 November)

Pilih merah, putih, cokelat, dan oranye Moms, karena dapat memberikan keberuntungan selama tahun 2021. Diatur oleh planet Mars, berbagai warna ini bisa membantu Moms menghindari malapetaka dan menghadirkan hal-hal baik. Hindari biru dan hijau karena dapat berdampak buruk bagi Anda.

Sagitarius (23 November-22 Desember)

Kuning gelap dan oranye adalah warna keberuntungan bagi Moms dengan zodiak Sagitarius. Jupiter adalah planet pengatur zodiak Anda, sehingga warna-warna ini dapat membawa nasib baik bagi Anda. Selain itu, warna hijau dan krem juga baik bagi peruntungan Anda. Warna yang perlu dihindari adalah biru.

Capricorn ( 23 Desember-20 Januari)

Hitam dan ungu adalah warna kesuksesan Anda, sedangkan cokelat gelap dan hijau gelap adalah warna keberuntungan Anda. Capricorn diatur oleh Saturnus, maka berbagai warna ini dapat sangat bermanfaat bagi Anda. Hindari merah dan kuning karena bisa berpengaruh buruk pada pencapaian Anda.

Aquarius (21 Januari-19 Februari)

Keberuntungan Aquarius dapat semakin maksimal dengan energi dari warna biru muda dan ungu. Selain itu, warna putih dan warna terang lainnya juga baik bagi Anda karena berkaitan erat dengan Saturnus, planet pengatur Aquarius. Hindari warna biru gelap dan hijau.

Pisces (20 Februari-20 Maret)

Moms bisa pilih oranye, kuning, atau merah muda untuk mengoptimalkan keberuntungan dan nasib baik selama tahun 2021. Sebabnya, berbagai warna tersebut bisa menyalurkan energi baik dari Jupiter, planet pengatur Pisces. Hindari warna hitam dan warna gelap lainnya karena buruk bagi Anda. (Gabriela Agmassini/SW/Dok. Freepik)



Tags: astrologi,   zodiak,   horoskop,   2021,   warna keberuntungan